Hosting Gratis
Home » » Cara MengHack Twitter

Cara MengHack Twitter


Banyak orang yang ingin ngehack twitternya orang lain. Dengan berbagai alasan tentunya. Ada yang ingin ngehack twitternya teman karena iri sama si empunya twitter, ada yang marah sama si empunya twitter gara-gara sering tweets sama pacarnya, singkatnya bermacam-macam alasan yang bisa membuat seseorang mempunyai niat yang tidak itu.
Simak tulisan ini hingga selesai biar kamu tahu bagaimana ngehack twitternya temen kamu.
Tipsnya gampang kok, semua orang pun bisa melakukannya. Untuk melakukan tips ini tiak memerlukan keahlian ataupun pengetahuan khusus mengenai hancking.
Penasaran kan ingin tahu bagaimana cara mengehack twitternya temen kamu?
Simak tips yang dituliskan oleh si empunya blog berikut :
Ada 2 cara yang akan penulis sajikan, teserah kamu mau pilih cara yang mana
1. Biasanya orang yang ingin kamu hack twitternya adalah temen kamu sendiri atau setidaknya kamu mengenalnya (Kalau kamu tidak mengenalnya maka ajak dulu dia kenalan). Ajak dia kewarnet bareng kamu. Suruh dia buka twitternya. Lihat ketika dia mengetikkan sebuah pasword twitternya. Yang dibutuhkan disini hanya kecermatan dan daya ingat yang lebih. Nah, otomatis kamu sudah punya username dan pasword twitternya temen kamu. Kamu sudah bisa menyebut diri kamu sebagai Hacker Gadungan.
Hhehee… Sorry mas bro cuma guyonan keakraban…
Ok, lanjut ke cara yang ke-2 :
2. Berbeda cara yang pertama yang cuma berisi guyonan belaka. Kali ini penulis memang benar-benar akan memberitahu cara bagaimana mengetahui username dan pasword twitternya seseorang.
O iya… Sebelum kamu menyimak cara yang kedua, kamu perlu mengetahui beberapa hal berikut ;
Coba kalau twitter kamu dihack sama seseorang. Apa yang kamu rasakan setelah melihat twitter kamu update dengan kata-kata yang kotor dan jorok, padahal itu bukan kamu yang nulis. Sementara kamu sudah tidak bisa membuka twitter kamu, karena paswordnya sudah di ganti sama si hacker tadi. Kamu pasti akan bingung, mencari bantuan sana-sini buat ngeblokir twitter itu, kamu nrocos sana-sini njelasin kalau itu bukan kamu yang update. Pokok bakalan bingung setengah mati lah.
Begitu juga dengan orang yang ingin kamu hack twitternya. Kalau kamu berhasil mendapatkam pasword dan usernamenya, kemudian kamu mengisinya dengan hal-hal yang jelek, Dia pun pasti kebingungan.
Apakah kamu benar-benar masih ingin mengehack twitternya temen kamu setelah membaca penjelasan diatas?
Kalau masih “iya” berati kamu bukan orang. (Lho… Hla kalau bukan terus apa donk??)
Jujur penulis benar-benar tidak tahu cara ngehack twitter seseorang. Penulis cuma hobby menulis dan bukan hacker. (Jadi kamu salah kamar… :-D :-P )
Seandainya pun penulis adalah seorang hacker, pasti penulis tidak akan menuliskan bagaimana caranya ngehack twitternya orang lain. ( bisa-bisa jadi Most Wantednya FBI. Hhehee… :-D )
Tinggalkan jejak kamu sebagai bukti kalau kamu sudah baca artikel diatas dengan cara memberi komentar dibawah postingan ini. Terimakasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Copyright© 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :