Hosting Gratis
Home » , , » Macaulay Culkin Hidupnya Tinggal 6 Bulan?

Macaulay Culkin Hidupnya Tinggal 6 Bulan?

Macaulay Culkin Hidupnya Tinggal 6 Bulan?  Lihat Foto
Macaulay Culkin Hidupnya Tinggal 6 Bulan? 

Jakarta - Wajah menggemaskan Macaulay Culkin di film Home Alone pada 1990 hilang sudah. Kini digantikan dengan wajah yang tirus, terlihat lebih tua dari usiaya, 31 tahun. Setelah mendapatkan popularitasnya, Culkin memang terkena masalah yang berhubungan dengan narkotika.

Dilansir dari majalah The National Enquirer, Culkin saat ini sudah kecanduan heroin dan obat-obatan penghilang rasa sakit yang sangat adiktif. Majalah ini juga mengungkapkan kalau umur Culkin tinggal enam bulan lagi karena kecanduan heroin.
Di dalam websitenya Enquirer memberikan pernyataan kalau Culkin dalam kondisi yang terdesak dan disarankan untuk mencari seorang profesional agar dilakukan tes darah. Semua pernyataan tersebut dibantah oleh juru bicara Culkin yang mengatakan kalau laporan tersebut salah dan menghina. Tapi ketika MailOnline ingin mengklarifikasi lebih lanjut, jubir Culkin tak mau berkomentar.
"Haruskah wakil Macaulay selalu membantah laporan kami yang akurat dan rinci?Kami siap membantu untuk melakukan tes darah yang dilakukan laboratorium medis independent," kata Enquirer di website resminya. "Saran kami, agar Macaulay mencari bantuan profesional untuk menghindari nasib tragis yang dialami para artis seperti Whitney Houston."
Pernyataan The Enquier ini mengacu dari sahabatnya Culkin, Elijah Rosello yang tewas secara tragis di usia 24 karena overdosi heroin. "Kami percaya, dia sebagai mantan bintang cilik sangat membutuhkan bantuan dan ingin menyelamatkan hidupnya agar tidak seperti Elijah Rosello."
The Enquirer menyebutkan kalau Culkin menghabiskan uang US $ 6000 sebulan untuk memenuhi kebiasaanya dengan obat-obatan. Apartemen Culkin di Manhattan disebut sebagai sarang narkoba bersama teman-temannya.
Sekitar 18 bulan lalu, Culkin mulai kecanduan lagi dengan obat-oabatan. Kabarnya dipicu dari putusnya hubungan dengan aktris Mila Kunis yang dipacarinya cukup lama. Kunis sendiri kini berpacaran dengan Ashton Kutcher.
Macaulay Culkin terkenal lewat perannya sebagai Kevin McCallister pada 1990 lewat film Home Alone dan sekuelnya pada 1992, Home Alone: Lost in New York.CUlkin juga sempat muncul di film Uncle Buck, My Girl dan Richie Rich. Tapi ketika beranjak dewasa karirnya mulai meredup.
Pada 2003 dia berakting bersama Seth Green di film Party Monster, dan film independent pada 2007 Sex And Breakfast.Belakangan Culkin membiayai hidupnya dengan menjadi DJ di beberapa klub sekitar New York.
Pada 2000 adiknya Jennifer Adamson tewas karena overdosis narkoba. Pada 2004 Culkin sempat dicurigai menggunakan ganja dan terbukti nyaris dipenjara tapi hukumannya ditangguhkan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Copyright© 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :