Hosting Gratis
Home » , » Bing Tambahkan Fitur Pencarian Foto Facebook

Bing Tambahkan Fitur Pencarian Foto Facebook


Bing Tambahkan Fitur Pencarian Foto FacebookSan Francisco – Bing menambahkan sebuah fitur yang memungkinkan orang melakukan pencarian melalui foto-foto teman yang diposting di Facebook.

“Dengan lebih dari 300 juta foto diunggah ke Facebook setiap harinya, melihat foto merupakan salah satu hal paling populer yang dilakukan orang di Facebook,” ujar manajer senior program tim sosial Bing, Ian Lin, dalam sebuah posting blog.

“Sekarang, dengan Bing, Anda dengan mudah dapat mencari dan menelusuri koleksi foto teman-teman Anda.”

Fitur pencarian foto Facebook tersedia di bing.com/friendsphotos.

Pada Mei, Microsoft mulai mengumpulkan data dari teman-teman para pengguna Facebook ke dalam hasil pencarian Bing, sebagai bagian dari perombakan terbesar yang dilakukan mesin pencarian tersebut sejak diluncurkan tiga tahun lalu.

Versi baru dari Bing tersebut memperkenalkan “social sidebar” yang berisi daftar teman-teman Facebook yang mungkin mengetahui sesuatu tentang sebuah topik.

Dalam sebuah langkah visioner, Microsoft pada akhir 2007 membayar 240 juta dolar Amerika (sekitar Rp2,2 triliun) untuk 1,6 persen saham di Facebook.

Investasi itu menempatkan Microsoft dalam sebuah posisi untuk membangun hubungan dengan startup yang berbasis di California tersebut, yang menawarkan sebuah misi untuk membuat Internet lebih sosial. 
Share:     

Contact Us



Keep Me Posted

Enter your email address:


Advertisement: 

0 Komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Copyright© 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :