Hosting Gratis
Home » , , » Gilas Tujuh Mobil Polisi, Seorang Pria Ditangkap

Gilas Tujuh Mobil Polisi, Seorang Pria Ditangkap



Gilas Tujuh Mobil Polisi, Seorang Pria Ditangkap

Littleton: Entah rasa benci, atau nekat, yang melatar-belakangi perbuatan seorang pria Vermont. Namun ia harus berurusan dengan kepolisian setempat!
Pria itu dibekuk polisi setelah diduga menggilas tujuh kendaraan patroli polisi dengan menggunakan traktor, kata polisi setempat baru-baru ini.

"Roger Pion (34), dari Newport, Vermont, sekarang menghadapi tujuh dakwaan pelanggaran hukum dan tiga tuntutan lain setelah ditangkap oleh polisi negara bagian karena ia menggilas kendaraan patroli milik Departemen Sheriffs Orleans County di Kota Kecil Derby, pekan lalu, seperti dilansir Reuters, Rabu (8/8).
"Saya merasa saya berada dalam pawai monster atau yang semacamnya," kata Rene Morris, seorang saksi mata kepada stasiun televisi setempat WCAX. "Saya benar-benar tak bisa mempercayainya. (Traktor) itu cuma mundur dan melindasnya, lalu berbelok dan menggilas kendaraan lain."
Polisi negara bagian memperkirakan kerusakan bernilai 250.000 dolar AS. Alasan tindakan Pion menggilas kendaraan polisi masih belum diketahui, kata polisi di dalam satu pernyataan

0 Komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Copyright© 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :