Hosting Gratis
Home » , , , , » Iklan kedua Toyota Auris 2013 lebih menegangkan

Iklan kedua Toyota Auris 2013 lebih menegangkan

Iklan kedua Toyota Auris 2013 lebih menegangkan


Beberapa hari lalu iklan terbaru Toyota Auris 2013 gempar karena menggunakan model transgender. Dan pada iklan kedua ini Toyota menggunakan model transgender berbeda. Namun iklan ini diperuntukkan untuk sebuah festival sekaligus ajang promo Toyota Auris.
Banyak orang punya pendapat berbeda saat melihat iklan Toyota ini. Namun banyak pertanyaan timbul, tentang apa maksud dan tujuan di balik iklan tersebut. Akankah New Toyota Auris 2013 ini menjadi wajah baru bagi komunitas LGBT (lesbian, gay, bisexual dan transgender)?
Pada iklan pertama Toyota menggunakan model pria bernama Stav Strashko yang berusia 19 tahun. Model asal Ukraina ini mampu berpenampilan feminim layaknya wanita dan mampu menghipnotis mata pria pada awal melihat iklan.
Dan pada iklan kedua kali ini, Toyota menggunakan model transgeder yang juga berusia 19 tahun. Dengan nama Avu Chan, yang merupakan darah keturunan campuran Afrika-Amerika dan Jepang. Dia juga merupakan vokalis Ziyoou-vachi 'Queen Bee', yang merupakan group band asal Jepang.
Video dengan judul 'DAS × AURIS BUTTOCKS DRIVE!!' ini dibuat juga untuk festival musik DAS (Daikanyama Art Street). DAS art dan festival musik ini sendiri telah diadakan pada 20-26 Agustus beberapa hari lalu di Tokyo. Dan pada acara ini memang Toyota juga sebagai sponsor utama sekaligus promosi New Toyota Auris 2013.
Berikut video promosi Toyota Auris 2013 kedua dengan aksi yang lebih menarik:

0
Share Detail

0 Komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Copyright© 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Topics :